Mancini Tegaskan Terpenting Adalah Menang

0
383
Photo: twitter.com/azzurri

Arenaku.com – Italia kembali menuai hasil positif di babak kualifikasi Piala Dunia 2020 dengan mengalahkan tuan rumah Lithuania 2-0.

Dua gol Azzurri tercipta di babak kedua oleh Stefano Sensi dan gol pinalti Ciro Immobile, usai pertandingan bos Italia, Roberto Mancini mengatakan seharusnya timnya bisa menang dengan lebih banyak gol.

“Itu adalah pertandingan ketiga dalam tujuh hari, meskipun kami merotasi skuad, kami tahu itu akan sulit. Kondisi lapangan sangat buruk, para pemain terbiasa dengan rumput sintetis,” kata Mancini kepada RAI Sport.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi yang terpenting adalah meraih kemenangan. Jika kami mengonversi semua peluang yang kami ciptakan, itu akan membuat pertandingan ini menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini Italia berada di puncak Grup C dengan 9 poin disusul Swiss, Irlandina Utara, Bulgaria dan Lithuania.

Mancini juga sukses menyamai rekor pelatih Italia lainnya Marcello Lippi yang berhasil meraih 25 pertandingan tanpa kekalahan.

“Saya senang kami berada di puncak grup, itu menyenangkan, tetapi rekor adalah masalah tersendiri dibandingkan dengan hasil nyata. Saya berharap bisa menyamai Lippi di Piala Dunia,” tegas Mancini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here