Photo: Twitter

Arenaku.com – Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengaku terus berkembang dan bermain lebih baik dibawah arahan Antonio Conte.

Martinez bersama dengan Romelu Lukaku, Rabu malam kemarin sukses menyumbang masing-masing satu gol saat mengalahkan Sassuolo 2-1.

“Merupakan impian bagi saya untuk berada di sini, di klub besar. Saya selalu berusaha untuk berkembang dan saya tahu bahwa saya harus terus menjadi lebih baik. Saya memiliki kepercayaan dari terhadap rekan satu tim dan staf saya, jadi saya harus membayarnya di lapangan,” kata Martinez seperti diberitakan Football Italia.

“Saya telah berkembang bersama Conte, baik secara mental dan taktik. Saya berterima kasih padanya dan rekan satu tim saya,” lanjutnya.

Adapun mengenai pencapaian Inter musim ini yang berada di puncak klasemen dengan memiliki selisih 11 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua, pesepakbola asal Argentina ini mengatakan bahwa penting untuk terus bekerja keras.

“Kami ada di posisi ini karena kami adalah Inter dan kami bekerja keras sepanjang minggu. Kami senang berada di posisi ini, tetapi kami harus terus melanjutkanya.”

Sejauh musim ini Martines telah melesatkan 15 gol dan 8 assist di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here