Photo: twitter.com/juventusfcid

Arenaku.com – Masa depan Alvaro Morata di Juventus sangat tergantung dengan posisi tim asal Turin itu diakhir musim nanti.

Morata kembali bergabung bersama Juventus sejak awal musim ini dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, La Vecchia Signora harus mengeluarkan dana 10 juta euro untuk meminjam Morata hingga akhir musim nanti.

Juventus memiliki opsi pembelian permanen senilai 45 juta euro namun juga memiliki opsi lain dengan meneruskan peminjaman dengan kembali mengeluarkan dana 10 juta euro plus opsi pembelian di musim panas 2022 dengan biaya 35 juta euro.

Namun menurut As, Juventus belum memutuskan soal masa depan pesepakbola 28 tahun itu, hal ini terkait dengan penampilan sang pemain musim ini yang sempat mengalami cedera dan masalah kesehatan, soal lain yang menjadi pertimbangan adalah kondisi keuangan klub akibat efek pandemi.

Soal masa depan pesepakbola yang telah mencetak 7 gol dan 10 assist di Serie A serta 6 gol dan 1 assist di Liga Champions musim ini tersebut juta tergantung dengan dimana posisi Juventus diakhir musim nanti. Saat ini Juventus berada diurutan ke-4 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here