Matthaus: Ini Musim Terakhir Flick Bersama Bayern

0
88
Photo: Twitter

Arenaku.com – Hansi Flick diyakini akan meninggalkan Bayern Munchen untuk meneruskan karir sebagai pelatih Timnas Jerman menggantikan Joachim Low usai gelaran Euro mendatang.

Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus meyakini dengan tersingkirnya Bayern dari babak perempatfinal Liga Champions akan berpengaruh kepada masa depan Flick bersama raksasa Jerman tersebut.

“Saya sudah mengatakan dua pekan lalu bahwa menurut saya, ini musim terakhir Hansi Flick,” kata Matthaus kepada Sky Jerman.

“Saya sudah mengatakan bahwa Hansi Flick berada diurutan teratas daftar DFB (Federasi Sepak Bola Jerman – sebagai pengganti Low), ya ada tawaran dari DFB,” lanjutnya.

“Jadi, mereka menginginkan Hansi Flick dan saya pikir atau lebih tepatnya, saya yakin bahwa Hansi Flick tidak akan lagi menjadi pelatih Bayern setelah musim ini,” tegas mantan kapten Timnas Jerman ini.

Menurut Matthaus, Bayern sendiri telah mempertimbankan pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann sebagai calon pengganti Flick.

Selain nama Nagelsman, bos Liverpool Jurgen Klopp juga disebutkan masuk dalam daftar pelatih yang sangat dipertimbangkan Bayern Munchen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here