Milan dan Ibrahimovic Dilaporkan Telah Sepakat..

0
413
Photo: twitter

Arenaku.com – AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah menuai kata sepakat untuk terus bersama hingga Juni 2022.

Menurut Tuttomercatoweb pemain internasional Swedia itu telah mencapai kesepakatan dengan Milan setelah melakukan negosiasi dalam beberapa pekan terakhir.

Saat ini hanya tinggal menyelesaikan detail akhir terkait dengan bonus dan target individu yang akan dimasukkan dalam kesepakatan.

Memberi kontrak baru kepada pesepakbola 39 tahun itu merupakan usaha Milan terkait kesinambungan proyek yang saat ini sedang dikembangkan karena bagi para pemain muda Rossoneri, Ibrahimovic adalah pemimpin dan panutan.

Sejauh musim ini Ibrahimovic telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan di Serie A. Belum lama ini Ibrahimovic telah menegaskan ingin bertahan di San Siro karena mengaku bahagia.

“Saya merasa sangat baik di AC Milan dan mengenai pembaruan kontrak saya saat ini berjalan positif. Ini adalah atmosfer yang kami ciptakan dan itulah mengapa kami sukses. Saya ingin terus di Milan, karena proyek ini menarik,” kata mantan pemain LA Galaxy, Manchester United, PSG, Barcelona, Inter Milan dan Juventus itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here