Moyes: Kesalahan Individu yang Harus Dibayar Mahal

0
256
Photo: Twitter

Arenaku.com – West Ham United terancam kehilangan posisi empat besar setelah kalah 2-3 dari tuan rumah Newcastle United, Sabtu malam tadi.

Usai laga manajer West Ham United, David Moyes mengatakan kesalahan individu yang dilakukan pemainnya harus dibayar mahal.

Dipertandingan ini Newcastle mendapatkan gol pertamanya karena gol bunuh diri Issa Diop selain itu West Ham juga bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-36 setelah Craig Dawson mendapatkan kartu kuning kedua.

“Itu merupakan kesalahan mahal yang bisa terjadi dalam sepak bola. Kami tidak bermain buruk namun beberapa kesalahan besar membuat Newcastle unggul,” kata Moyes seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami menunjukkan karakter kami di babak kedua, namun 10 menit terakhir menyedihkan,” lanjutnya.

“Saya pikir kami bermain dengan baik tapi kami membuat kesalahan individu.”

Sedangkan bos Newcastle, Steve Bruce mengaku bangga dengan permainan yang ditunjukkan para pemainnya terutama di babak pertama.

“Saya senang dengan cara kami bermain di babak pertama. Kami menciptakan ancaman, namun kami tidak melakukannya di babak kedua,” kata Bruce.

Dengan kemenangan ini Newcastle naik ke urutan ke-15 dengan 35 poin sedangkan West Ham tetap berada di urutan ke-4 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here