Ole: Fisik Bugar Maka Semakin Banyak Menang

0
61

Arenaku.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia dengan cara bermain yang ditunjukkan para pemainnya saat mengalahkan Burnley 3-1, Minggu malam kemarin.

Dipertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut United menang melalui dua gol dari Mason Greenwood dan Edinson Cavani sedangkan satu gol Burnley diciptakan Tarkowski.

“Kami telah meningkat dan kami tampil lebih baik dalam usaha memenangkan pertandingan terutama menjelang akhir pertandingan. Kami menunjukkan kebugaran, para pemain mampu bermain selama 90 menit dan semakin bugar maka semakin banyak yang dapat Anda lakukan. Saya selalu mengatakan itu. Semakin keras Anda berlatih dan semakin keras Anda bermain, akan semakin siap Anda,” kata Solskjaer seperti diberitakan Manutd.com

“Itulah kesenangan yang saya rasakan dari kemenangan yang di dapat dari pertandingan seperti ini karena musim lalu kami tidak memilikinya, tetapi musim ini kami telah melakukan banyak hal,” lanjutnya.

Solskjaer memuji penampilan Mason Greenwood yang disebutnya pencetak gol yang bagus.

“Dia pencetak gol yang bagus, kami tahu itu. Saya pikir gol yang dia cetak melawan Tottenham menunjukkan kinerja bagusnya karena dia bisa bermain dengan cara masuk (kepertahanan lawan) atau keluar dan mencetak gol. Hari ini dia masuk ke dalam dan mencetak gol. Saya sangat senang untuknya,” puji pelatih asal Norwegia ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here