Pemilik Spotify Plus Tiga Legenda Ingin Ambil Alih Arsenal

0
965
Photo: pinterest.com

Arenaku.com – Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira dilaporkan telah bergabung dengan miliarder pemilik Spotify Daniel Ek dalam upaya untuk membeli Arsenal.

Sebelumnya Ek melalui akun twiternya mencuitkan niatnya untuk menjajaki kemungkinan mengakuisisi klub asal London Utara itu dari pemilik saat ini Stan Kroenke (Kroenke Sports & Entertainment).

Direktur Josh Kroenke, putra dari pemilik saat ini, menegaskan Arsenal tidak  dijual, tetapi kehadiran tiga legenda bergabung dengan Ek akan memberikan tekanan menyusul kejadian-kejadian baru-baru ini.

Pendukung Arsenal meminta agar Kroenke hengkang dari Emirates karena memasukan Arsenal bersama 11 klub Eropa lainnya sebagai pendiri European Super League selain itu minimnya prestasi yang diraih Arsenal selama dibawah kendali Kroenke menguatkan protes untuk meminta pengusaha asal Amerika Serikat itu segera melepas klub.

Menurut Daily Telegraph, Daniel Ek yang mengaku sebagai fans Arsenal sejak kecil telah meminta bantuan dari tiga legenda Arsenal tersebut dalam upaya mengambil alih The Gunners. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here