Penampilan Chelsea Mengejutkan Capello

0
426
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan pelatih Fabio Capello mengaku terkejut dengan penampilan Chelsea saat menahan imbang 1-1 Real Madrid di leg pertama babak semfinal Liga Champions dini hari wib tadi.

Mantan pelatih Real Madrid ini terkejut karena Chelsea tampil impresif, sepanjang laga The Blues memiliki catatan melakukan setidaknya lima kali tembakan kearah gawang berbanding satu kali milik Madrid.

“Chelsea tidak pernah mencoba mencari ruang di tengah. Selain penyelamatan (Thibaut) Courtois terhadap (Timo) Werner, penjaga gawang tidak melakukan penyelamatan sama sekali. Real Madrid bermain melalui serangan balik, saya kira Chelsea yang akan melakukannya,” ujar Capello seperti diberitakan Sky Sport Italia.

Menurut Capello pertandingan babak pertama jauh lebih menghibur dari pada paruh kedua.

Dikesempatan ini mantan pelati AC Milan dan timnas Inggris ini juga memuji penampilan dan gol dari Karim Benzema yang disebutnya sebagai salah satu striker terbaik saat ini.

“Saya pikir dia termasuk di antara tiga striker teratas di dunia saat ini, setelah (Robert) Lewandowski dan (Harry) Kane, sedangkan (Erling) Haaland adalah masa depan,” ujarnya.

“Benzema melakukan hal hebat malam ini, salah satunya golnya. Dia adalah referensi yang sangat baik untuk Real Madrid”.

Dipertandingan ini Madrid tertinggal terlebih dahulu oleh gol Christian Pulisic sebelum akhirnya disamakan oleh Benzema melalu gol volinya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here