Pioli Hanya Fokus Dengan Target Milan

0
952

Arenaku.com – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku enggan bicara tentang Liga Super atau European Super League (ESL) karena bukan waktu yang tepat dan hanya fokus pada target klub yang dilatihnya.

“Saya mendapatkan nasihat dari klub yang meminta saya untuk fokus pada pekerjaan kami dan tujuan kami. Kami akan mengevaluasi apa yang terjadi di masa depan. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya, ”kata Pioli ketika ditanya tentang kompetisi baru selama konferensi persnya menjelang pertandingan Serie A besok melawan Sassuolo seperti diberitakan Football Italia.

Seorang jurnalis bertanya apa target Milan saat ini terlebih Serie A hanya menyisakan tujuh pertandingan terakhir.

“Milan tidak pernah finis empat besar dalam beberapa tahun terakhir. Itu akan menjadi target penting bagi kami yang akan membuktikan perkembangan kami,” jawabnya.

“Kami memiliki target dan itu yang terpenting. Kami fokus pada target tersebut. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya ulangi, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan Liga Super,” tegasnya.

Terkait pertandingan melawan Sassuolo, Pioli mengatakan calon lawannya tersebut dapat menciptakan masalah bagi timnya sehingga Milan harus siap.

“Ini lawan yang berbeda dari Genoa, Sassuolo mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik dan kami harus siap. Kedua tim bermain menyerang, jadi kami akan punya lebih banyak ruang, tapi Sassuolo bisa membuat masalah bagi siapa pun,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here