Pochettino: Saya Mencoba Tenang Walau Sebenarnya Stres

0
90
Photo: twitter.com/ElDeportivoLT

Arenaku.com – Mauricio Pochettino mengaku berhasil meloloskan Paris Saint-Germain (PSG) ke babak semifinal Liga Champions merupakan momen luar biasa.

Dipertandingan leg kedua babak perempatfinal di Stadion Parc des Princes, PSG kalah 0-1 dari Bayern Munchen melalui gol Eric Choupo-Moting, secara agregat kedua tim imbang 3-3, namun PSG unggul agresivitas gol karena berhasil melesatkan tiga gol di kandang lawan.

“Ini pertandingan yang sangat sulit dan saya sangat senang, oleh karena itu para pemain pantas mendapatkan pujian,” kata Pochettino kepada BT Sport seperti diberitakan BBC Sport.

“Setelah tiga bulan bekerja di sini, kami menikmati momennya dan jika Anda lolos ke semifinal maka ini momen yang luar biasa bagi kami,” lanjut Pochettino.

“Saat Anda berada di tepi lapangan, dekat dengan lapangan, tidak mudah untuk menikmatinya, tetapi saya mencoba untuk tenang walau sebenarnya saya stres. itulah adrenalin yang Anda suka rasakan,” ucap mantan pelatih Tottenham Hotspur ini.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Berkualtias dan mereka bekerja sangat keras. Saya sangat senang karena tugas kami adalah membuat semua bakat ini bekerja sebagai sebuah tim.”

Di babak semifinal, PSG akan melawan pemenang antara Manchester City FC atau Borussia Dortmund. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here