Ranieri: Saya Harus Melakukan Perubahan

0
97
Photo: Twitter

Arenaku.com – Claudio Ranieri mengatakan dirinya harus melakukan perubahan saat Sampdoria tertinggal dari Hellas Verona di babak pertama saat kedua tim bertemu di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/4/2021) malam wib.

Dipertandingan ini Sampdoria tertinggal 0-1 sepanjang babak pertama, Ranieri langsung memasukkan tiga pemain pengganti diawal babak kedua, Keita Balde Diao, Manolo Gabbiadini dan Antonio Candreva hasilnya ketiga pemain ini langsung membuat perbedaan, hasilnya Il Samp berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1.

“Saya menggunakan tim yang sama saat mengalahkan Verona awal musim ini (pertemuan pertama),” kata Ranieri seperti diberitakan Sky Sport Italia.

“Verona mendominasi di babak pertama dan saya harus melakukan perubahan, karena kami (di babak pertama) dikendalikan Verona dan tidak melakukan apa yang telah kami persiapkan selama seminggu,” ujarnya.

Sedangkan tentang masa depannya, Ranieri yang kontraknya akan tuntas pasca musim ini berakhir mengatakan pada dasarnya musim depan ingin bertahan di Sampdoria.

“Kami berbicara hari ini (dengan presiden klub Massimo Ferrero) sebelum pertandingan. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang kami bicarakan, itu bisnis kami. Saya senang di Sampdoria dan ingin bertahan,” tegasnya.

“Saya pikir niatnya adalah untuk terus bersama, tetapi beri kami waktu untuk berbicara dan menyelesaikannya”.

Dengan tambahan tiga poin kini Sampdoria mengoleksi 39 poin dan berada di urutan ke-10 klasemen sementara sedangkan Hellas Verona turun ke urutan 9 dengan 41 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here