Redknapp: Jika Mou Manajer Hebat Dia Seharusnya Bisa…

0
418
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur kian berat bersaing untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan setelah pada pertandingan Minggu malam kemarin kalah 1-3 dari Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Saat ini pasukan Jose Mourinho berada di urutan ke-7 klasemen sementara dengan 49 poin, berjarak 6 poin dari West Ham United yang berada di urutan empat besar.

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, Mourinho harus bertanggung jawab dengan penampilan Sprus yang disebutnya tidak enak ditonton.

“Anda bisa mengatakan apa yang Anda suka tentang Spurs selama 40 tahun terakhir, tetapi (sebelum era Mourinho) mereka selalu menjadi tim sepak bola yang bagus, mereka selalu memiliki gaya permainan,” kata Redknapp seperti diberitan Sky Sports.

“Jika suporter Spurs ada di sini, saya rasa mereka tidak akan menikmati (permainan Spurs) karena tidak ada kegembiraan,” ujar pria yang lama membela Liverpool sebelum pindah ke Spurs ini.

“Saya tidak berpikir ini adalah skuad pemain yang buruk; saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mendukungnya.”

“Manajer harus bertanggung jawab. Kami berbicara tentang kelas Jose dimasa lalu, jika dia pikir skuad ini tidak bagus tentu sebagai seorang manajer yang hebat dia akan menemukan solusinya,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here