Roma Kian Intens Bertemu Sarri

0
90

Arenaku.com – Pekan ini AS Roma disebutkan akan melakukan pertemuan kembali dengan Maurizio Sarri yang disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Paulo Fonseca.

Walau musim ini berhasil membawa Roma lolos ke perempatfinal Liga Europa dan berpeluang lolos ke semifinal jika pada pertandingan leg kedua melawan Ajax Amsterdam kembali manui hasil positif setelah pada pertandingan leg pertama menang 2-1 di Amsterdam namun masa depan Fonseca terus menjadi spekulasi.

Fonseca yang kontraknya akan tuntas di akhir musim ini dapat meneruskan pekerjaannya di ibukota Italia jika Roma berhasil dibawanya lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini Roma berada di urutan ke-7 dengan 54 poin, berjarak 7 poin dari Atalanta yang berada diposisi empat besar.

Seperti diberitakan Football Italia, langkah antisipasi telah dipersiapkan Roma dengan melakukan pendekatan kepada mantan pelatih Napoli, Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri yang dianggap ideal sebagai penganti Fonseca musim depan.

Selain Roma, Sarri juga dikaitkan dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Napoli serta raksasa Turki Fenerbahce, namun sebelumnya tersiar kabar bahwa musim depan Sarri prioritasnya adalah melatih klub Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here