Rumor MU Minati Aguero, Ole: Dimana Kesetiaanmu!

0
754

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer membantah bahwa Manchester United akan berusaha mendapatkan Sergio Aguero pada musim panas mendatang.

Setelah dipastikan akan meninggalkan Manchester City diakhir musim ini nama Aguero langsung dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa termasuk United dan Chelsea.

Namun Solskjaer dengan tegas membantah kabar yang mengaitkan bintang salah satu rival utamanya itu dengan kepindahan ke Old Trafford.

“Ketika saya masih bermain untuk Man United, jika klub pesaing mencoba merekrut saya lalu bergabung dengan mereka, dimana kesetiaan itu?” jelas pelatih asal Norwegia tersebut seperti diberitakan The Mirror.

“Loyalitas adalah salah satu nilai yang saya ssangat hargai. Saya tidak akan mengharapkan pemain mana pun yang telah bermain untuk klub selama 10 tahun pergi bergabung ke rival lokalnya,” tegasnya.

“Ini bukan untuk saya. Saya tahu kami profesional, tetapi ketika Anda bermain untuk Man United Anda tidak pergi ke Man City. Kami telah memiliki contoh itu dan saya tidak benar-benar setuju dengan itu. Saya tidak akan menyebutkan nama tapi kalian semua tahu siapa maksudku. Cukup katanya.”

Carlos Tevez secara kontroversial pindah dari Man United ke City pada tahun 2010 dan tujuh tahun sebelumnya, ada kemarahan di Old Trafford ketika kiper Peter Schmeichel bergabung dengan City.

Mantan kiper Tony Coton, saat ini bekerja sebagai pemandu bakat untuk posisi kiper di United, adalah pemain terakhir yang pindah dari Man City ke United pada Januari 1996. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here