Ryan Mason Tak Menyangka Ditunjuk Sebagai Pengganti Mou

0
458
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Ryan Mason mengaku mendapatkan kehormatan besar karena ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur hingga akhir musim.

Mason berusia 29 tahun dan tercatat sebagai pelatih termuda yang pernah menangani klub Premier League. Sebelum ditetapkan sebagai penerus Mourinho mantan pemain Spurs ini merupakan anggota tim pelatih akedemi Spurs.

Memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola tahun 2008 bersama Spurs hingga tahun 2016 namun sepanjang bersama Spurs tercata pernah dipinjamkan ke Yeovil Town, Doncaster Rovers, Millwal, Lorient dan Swindon Town setelah itu pada tahun 2016 pindah ke Hull City hingga pensiun tahun 2018 karena sempat mengalami cedera kepala.

“Ini cerita gila, dan saya yakin suatu hari saya akan melihat ke belakang dan tersenyum, tetapi saat ini ketika Anda berada di lingkaran itu, Anda tidak dapat berpikir seperti itu,” kata Ryan kepada Tottenhamhotspur.com.

“Jelas, ini adalah kehormatan yang sangat besar. Saya mencintai klub ini dan saya pikir para penggemar dan semua orang yang terkait dengan klub tahu betapa berartinya itu bagi saya. Saya berharap dapat membantu klub,” lanjutnya.

“Hingga saat ini saya telah bergabung dengan klub lebih dari 20 tahun (bergabung sejal level junior), waktu yang sangat lama, mulai sebagai pemain dan pelatih, bisa membantu klub ini merupakan kehormatan besar dan saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk membuat klub ini bangga,” tegasnya.

Ujian pertama Mason sebagai bos Spurs adalah saat menghadapi Southampton dini hari nanti di Stadion Tottenham Hotspur. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here