Photo: Twitter

Arenaku.com – Robin Gosens mengaku malu karena usahanya mendapatkan jersey atau kaos dari bintang Juventus Cristiano Ronaldo mendapatkan penolakan.

Gosens menceritakan kejadian tersebut dalam otobiografinya ‘Dreams are Worthwhile‘ atau ‘Mimpi Itu Berharga’. Tidak dijelaskan oleh pemain bertahan Atalanta itu dipertandingan mana atau kapan kejadian penolakan tersebut terjadi.

“Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba untuk mewujudkan impian saya memiliki baju Ronaldo,” kata Gosens seperti diberitakan Football Italia.

“Setelah peluit akhir, saya menghampirinya, saya bahkan tidak pergi ke arah penonton untuk merayakan… tapi Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya kepadanya: ‘Cristiano, bolehkah saya meminta baju Anda?’ Dia bahkan tidak melihatku, dia hanya berkata: ‘Tidak!,” cerita pesepakbola asal Jerman itu.

Gosens mengaku sangat malu mendapatkan penolakan dari Ronaldo dan berharap tidak ada pemain atau orang lain yang melihat kejadian tersebut.

“Saya benar-benar tersipu dan malu. Saya kemudian pergi dan saya merasa rendah diri. Anda tahu ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan Anda melihat sekeliling untuk memastikan apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan, dan saya mencoba menyembunyikannya.”

Gosesn bergabung bersama Atalanta sejak tahun 2017, sejauh musim ini telah mencatatkan 9 gol dan 5 assist dari 24 laganya di Serie A dan mencetak 1 gol dari 7 pertandingannya di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here