Sarri Dilaporkan Kian Dekat Menuju Roma

0
114

Arenaku.com – AS Roma dilaporkan telah kembali bertemu dengan Maurizio Sarri dan perwakilannya untuk meyakinkan sang pelatih bergabung di Olimpico musim depan.

Seperti diberitakan Il Corriere dello Sport via Football Italia, kedua belah pihak akan kembali bertemu dalam beberapa hari mendatang untuk memfinaliasi pendekatang yang dilakukan Roma.

Roma disebutkan telah berhasil meyakinkan mantan pelatih Juventus, Chelsea dan Napoli itu untuk menggantikan Paulo Fonseca, tetapi ada ikatan kontrak yang perlu diselesaikan, karena Sarri saat ini masih terikat dengan Juventus hingga Juni 2022.

Jika Roma serius maka harus membayar kompensasi senilai 2,5 juta euro kepada Juventus untuk menyudahi kontraknya.

Sarri jika akhirnya bergabung dengan Srigala Roma menginginkan beberapa pemain baru untuk mengisi pos penjaga gawang, bek sayap baru, karena Bryan Reynolds belum menunjukkan siap bermain di level teratas.

Selain itu Sarri yang juga dikaitkan minat dari Tottenham Hotspur itu juga menginginkan gelandang baru serta penyerang baru karena kemungkinan Edin Dzeko akan meninggalkan Roma akhir musim ini.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic atau kapten Torino Andrea Belotti masuk dalam target Roma sebagai pengganti Dzeko. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here