Photo: Twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur hanya mampu membawa satu poin usai ditahan tuan rumah Newcastle United, Minggu malam kemarin.

Dipertandingan tersebut kedua tim bermain sama kuat 2-2, Joelinton membawa Newcastle unggul terlebih dahulu namun Harry Kane sukses melesatkan dua gol sehingga kedudukan berbalik untuk Spurs namun di lima menit terakhir babak kedua Joseph Willock berhasil menyeimbangkan pertandingan.

Menurut Jose Mourinho kegagalan membawa pulang tiga poin bukan merupakan salahnya.

“Pelatih yang sama, pemain yang berbeda,” kata Mourinho seperti diberitakan BBC Sport.

Menurut pelatih asal Portugal itu para pemainnya telah bekerja dengan baik namun semua kembali dengan kualitas yang dimiliki para pemain.

“Kami bekerja dengan baik, kami bekerja keras. Tapi ada kesalahan yang mungkin seharusnya tidak saya sebut sebagai kesalahan karena itu terkait dengan kualitas yang dimiliki para pemain,” ucapnya.

“Melihat gol kedua (dari Newcastle), mudah untuk dipahami karena ada tiga momen berbeda – umpan silang, bola di tiang jauh tempat mereka memenangkannya, dan kemudian bola di depan gawang di mana dua bek tengah kami berada di posisi. . Anda dapat menganalisisnya dengan mudah.​​”

“Begitulah cara kita, terkadang kami menciptakan ketidakstabilan pada diri kami sendiri.”

Dengan hasil imbang ini Spurs saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara dengan 49 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here