Suarez: Ingin Juara? Terus Berjuang!

0
245
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang andalan Atletico Madrid, Luis Suarez menegaskan bahwa tidak muda untuk meraih kesuksesan harus kerja keras karena tidak ada yang memberikan anda hadiah.

Suarez mengatakan hal ini pasca kekalahan klub yang dibelanya dari tuan rumah Sevilla 0-1 dini hari tadi, kekalahan ini membuat persaingan untuk gelar juara LaLiga musim ini kian panas karena Barcelona dan Real Madrid memiliki peluang untuk mendekati poin Atletico yang saat ini masih berada di puncak klasemen.

“Tidak ada alasan, saat kalah Anda harus selalu berusaha tampil lebih baik,” tulis Suarez di media sosialnya seperti diberitakan Marca.

“Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah. Untuk mencapai kesuksesan maka Anda selalu harus berjuang melawan segalanya karena tidak ada yang memberi Anda hadiah,” lanjutnya.

Mantan bintang Barcelona dan Liverpool ini meminta rekan-rekannya di Atletico untuk terus kembali bekerja meraih kemenangan dan berpikir positif.

“Mari terus bekerja dan melihat ke depan. Selalu positif,” tambah pemain Uruguay itu.

Barcelona yan baru akan bertanding dini hari nanti melawan Real Valladolid berpotensi memangkas jarak menjadi tinggal satu poin dengan Atletico Madrid jika berhasil mengalahkan lawannya tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here