Lawan United Laga Terakhir Nuno Espirito Bersama Wolves

0
480
Photo: www.wolves.co.uk

Arenaku.com – Wolverhampton Wanderers mengumumkan bahwa manajer Nuno Espirito Santo akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Espirito telah menghabiskan empat tahun di Wolves termasuk berhasil mempromosikan klub tersebut ke Premier League tahun 2018.

“Sejak hari pertama saya bergabung, ambisi kami adalah membuat perubahan positif dan mendorong klub sepak bola ini berkembang, dan saya bangga mengatakan bahwa kami melakukannya setiap hari,” katan pelatih asal Portugal ini via laman resmi klub Wolves.co.uk

“Kami mencapai tujuan kami, kami melakukannya dengan semangat dan kami melakukannya bersama,” ucapnya.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para pendukung yang telah memainkan peran penting dalam membantu kami mencapai level baru untuk Wolves, dan orang-orang di kota ini yang mendukungg kami dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri,” ujarnya.

“Tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada semua staf di Wolves atas dukungan dan komitmen total mereka dan yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada setiap pemain yang telah bekerja dengan kami sejak hari kami memulai, atas kesetiaan, dedikasi, kerja keras, dan bakat mereka. Mereka adalah orang-orang yang telah membuat perjalanan luar biasa ini menjadi mungkin bagi kami.”

Pertandingan melawan Manchester United di markas Wolves, Stadion Molineux menjadi pertandingan perpisahan bagi sang pelatih, laga ini menjadi spesial karena akan dihadiri langsung oleh para pendukung Wolves.

Musim ini Wolves berada di urutan ke-12 klasemen Premier League dengan 54 poin.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here