Akhir Musim Zidane Tinggalkan Madrid

0
633

Arenaku.com – Zinedine Zidane dilaporkan telah memberi tahu para pemain Real Madrid akan meninggalkan klub asal ibukota Spanyol tersebut usai musim ini selesai.

Masa depan Zidane di Madrid memang telah menjadi spekulasi akhir-akhir ini, pelatih asal Prancis ini disebutkan ‘lelah dan kesal’ musim ini.

Namun seperti diberitakan Goal International, Zidane akan berupaya semaksimal mungkin dalam perburan gelar LaLiga musim ini melawan Athletic Bilbao dan Villarreal.

Saat melakukan konferensi pres  jelang laga melawan Athletic Bilbao kemarin, Zidane telah mengisyaratkan akan meninggalkan Madrid.

“Ada kalanya Anda harus menjadi diri sendiri dan orang lain ketika Anda harus pergi untuk kebaikan semuanya,” kata Zidane.

Masa depan Zidane saat ini dikaitkan dengan Juventus, seperti halnya Madrid merupakan klub yang pernah dibelanya saat masih aktif sebagai pesepakbola.

Beberapa nama pelatih saat ini dikaitkan dengan posisi Zidane di Madrid, diantaranya adalah pelatih timnas Jerman Joachim Low, Raul Gonzalez legenda Madrid yang saat ini menangani tim Madrid Castilla dan mantan pelatih Juventus serta AC Milan, Massimiliano Allegri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here