Baggio Mengaku Bahagia Tanpa Sepakbola

0
171

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Italia, Roberto Baggio mengaku saat ini menikmati kehidupan di pedesaan yang membuatnya kian dekat dengan alam.

Baggio adalah salah satu mantan pesepakbola yang memustuskan tidak berkarir di dunia sepakbola usai menyatakan pensiun sebagai pesepakbola, Baggio pensiun sebagai pesepakbola tahun 2004.

“Saya bahagia tanpa sepakbola,” kata Baggio kepada Il Venerdi seperti dilansir dari Football Italia.

“Berhubungan dengan alam adalah hal yang paling indah. Saya bekerja dengan sesuatu yang memuaskan diri saya. Saya menikmati hal-hal kecil, yang pada akhirnya itu merupalan hal  terindah dan memuaskan,” lanjut pria yang saat ini berusia 54 tahun ini.

Menurut pengakuan peraih Ballon d’Or tahun 1993 ini, hingga saat ini dirinya masih menerima banyak surat dari penggemarnya.

“Itu hal yang indah, mengejutkan (menerima banyak surat) karena setelah sekian lama tidak bermain sepak bola,” lanjut Baggio.

“Tapi saya percaya kesederhanaan itulah yang selalu membedakan saya dan hidup saya. Mungkin orang-orang menghargai ini. ”

Semasa aktif sebagai pesepakbola, Baggio tercatat pernah bermain untuk Vicenza, Fiorentina, Juventus, AC Milan, Bologna, Inter Milan dan Brescia.

Merasakan dua gelar scudetto, musimm 1994/95 bersama Juventus dan musim 1995/96 bersama AC Milan serta runner-up Piala Dunia 1994. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here