Barcelona vs Atletico imbang

0
82
Photo: Twitter

Arenaku.com – Barcelona kembali gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim dalam upaya memburu gelar juara musim ini, namun dengan hasil 0-0 ini maka Atletico tetap berada di puncak klasemen dengan 77 poin sedangkan Barcelona di urutan kedua dengan 75 poin.

Real Madrid yang akan bertarung melawan Sevilla hari Minggu ini berpeluang menggusur Atletico dari puncak klasemen jika berhasil mengalahkan lawannya tersebut, namun Sevilla juga memiliki kepentingan yang sama dipertandingan ini karena jika berhasil mengamankan poin penuh maka Sevilla akan memiliki peluang yang sama terbuka dengan Atletico, Barca dan Madrid.

Saat ini Madrid berada di urutan ketiga dengan 74 poin sedangkan Sevilla tepat berada di bawah Madrid dengan 70 poin.

Bek Barcelona, Gerard Pique usai laga mengatakan timnya masih memiliki untuk meraih gelar juara musim ini.

“Kami masih hidup. Kami memiliki lebih banyak peluang daripada mereka. Kami tahu situasi yang kami hadapi,” kata Pique seperti diberitakan As.

“Kami kini harus bersiap untuk bertandingan selanjutnya (melawan Levante) dan kami akan memenangkannya,” ujarnya.

“Hari ini kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Atleti juga mendominasi terutama di babak pertama, mereka memiliki beberapa peluang. Semuanya bisa terjadi dengan tiga pertandingan tersisa. Perburuan gelar masih sangat terbuka.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here