Berbatov: Saya Faham Perasaan Kane

0
475

Arenaku.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov memperingatkan Harry Kane akan menghadapi ‘situasi tegang’ saat melakukan pembicaraan dengan Ketua Spurs, Daniel Levy saat membahas masa depannya.

Pria asal Bulgaria itu mengaku mengalami situasi yang sama dengan Kane saat menyampaikan keinginannya keluar dari Spurs untuk bergabung dengan Manchester United tahun 2008 lalu.

Photo: Twitter

“Jika Kane mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi maka mereka harus menemukan cara yang masuk akal untuk menyetujui berapa biayanya dan bagaimana cara berpisah,” kata Berbatov seperti diberitakan The Mirror.

“(Saat itu) Saya berada di posisinya dan saya melakukan apa yang harus dilakukan, dia sekarang berada dalam situasi yang sama dengan saya dan saya mengerti semua yang dia rasakan,” lanjut pria yang kini bertindak sebagai asisten pelatih di klub Bulgaria, SFC Etar Veliko Tarnovo itu.

“Saya tidak menyesali keputusan yang saya buat, saya mengikuti jalan saya sendiri, sata datang dari negara kecil dan selalu bermimpi untuk mencapai level tertinggi, saya melakukannya dengan United dan saya memenangkan banyak hal dan merupakan pencetak gol terbanyak liga.”

Sejak bermain bersama Manchester United dari tahun 2008 hingga 2012, Berbatov merasakan dua kali trofi Premier League, satu trofi Piala FA, dan trofi Piala Dunia Antar Klub.

Menurut Berbatov meninggalkan klub yang telah lama dibela tentu menghadirkan perasaan aneh karena keputusan tersebut akan mengecewakan banyak pihak namun sarannya, Kane harus teguh dalam mengukuti kata hatinya karena situasi seperti ini memang terjadi di dunia sepak bola. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here