Castillejo: Milan Lebih Penting Daripada Kepentingan Pribadi

0
88

Arenaku.com – Samu Castillejo memuji semangat tim yang ditunjukkan saat AC Milan menang besar atas Torino tujuh gol tanpa balas hari Rabu kemarin.

Rossoneri sekarang tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini dan tidak pernah mudah untuk bermain melawan tim yang berjuang untuk menghindari degradasi,” kata Castillejo kepada Milan TV seperti diberitakan Football Italia.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa, kami adalah tim yang kuat. Kami ingin mencapai target kami dan lolos ke Liga Champions,” jelasnya.

Castillejo berharap Brahim Diaz yang berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid bisa terus bertahan bersama Milan karena pesepakbola 21 tahun itu memberikan dampat nyata di San Siro.

“Brahim masih muda, dia baru berusia 21 tahun dan saya tahu dia sangat peduli dengan Milan. Kami menyambutnya ke dalam grup, dia sangat berbakat dan kami berharap dia akan tetap bersama kami,” lanjutnya.

Menurut Castillejo, para pemain Milan saat ini menempatkan kepentingan tim diatas kepentingan individu.

“Salah satu hal yang paling saya sukai adalah menempatkan tim di atas individu. Jika kita tidak bersatu dan merasa menghadi bahian keluarga yang nyata, tidak mungkin mencapai tujuan yang penting.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here