Di Canio Sebut Mourinho Yang Terburuk

0
84
Photo: Twitter

Arenaku.com – Percakapan mantan pesepakbola Italia, Paolo Di Canio viral karena komentarnya pedasnya tentang keputusa AS Roma merengkrut Jose Mourinho yang disebutnya ‘yang terburuk dari yang terburuk’.

Komentar tersebut sebenarnya percapakan Di Canio via telepon dengan temannya yang merupakan pendukung AS Roma namun akhirnya percakapan itu terekam dan tersebar via youtube.

Berikut cuplikan obrolan Di Canio seperti dilansir dari Football Italia.

“Anda mendapatkan yang terburuk dari yang terburuk,” kata Di Canio.

“Saya mengerti Anda membutuhkan nama besar saat ini, tetapi ini seperti ketika Anda merekrut pemain yang sudah selesai. Mourinho hanya menginginkan pekerjaan dengan uang, dia dipecat untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, diusir dari banyak tempat karena ketidakcocokan karakternya.”

Menurut Di Canio, Mourinho disebutnya pelatih yang tidak memainkan sepakbola dan hanya menikmati dirinya sendiri saat melakukan konferensi pers.

Di Canio sejak sebagai pemain memang dikenal dengan karakter kontroversialnya, mudah naik darah. Selama aktif sebagai pesepakbola, pria yang kini berusia 52 tahun itu pernah bermain untuk Lazio, Juventus, Napoli, AC Milan, Celtic dan pernah bermain untuk beberapa klub Inggris seperti Sheffield Wednesdat, West Ham United dan Charlton Athletic.

Pasca pensiun tahun pernah bertindak sebagai pelatih Swindon Town dan Sunderland. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here