Gagal Finish Empat Besar Namun Rodgers Tetap Bangga

0
100
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Leicester City, Brendan Rodgers kecewa karena gagal mengamankan satu tempat berlaga di Liga Champions musim depan namun tetap bangga dengan pencapaian musim ini.

Leicester akhirnya harus puas menyudahi musim 2020/21 dengan berada di urutan kelima sehingga musim depan kembali bermain di Liga Europa.

“Ini sangat mengecewakan bagi kami,” kata Rodgers kepada BBC Sport.

“Kami berjuang sangat keras sepanjang musim. Saya selalu mengatakan bahwa (posisi) klub dinilai setelah 38 pertandingan, dan sayangnya kami tidak bisa melakukannya,” lanjutnya.

“Saya tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan dan kekaguman terhadap para pemain. Mereka selalu mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera,” lanjutnya.

“Pemilik telah memberikan dukungan luar biasa. Para pemain telah memberi saya hati dan jiwa mereka setiap hari, saya tentu kecewa karena kami tidak bisa melewati target.”

Dipertandingan terakhir Leicester kalah 2-4 dari Tottenham Hotspur, Leicester menyudahi musim ini dengan 66 poin hanya berjarak satu poin dari Chelsea yang berada di urutan empat besar.

Walau gagal bermain di Liga Champions musim depan namun Rodgers musim ini berhasil mempersembahkan trofi Piala FA pertama sepanjang sejarah The Foxes. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here