Guardiola Tidak Akan Menyakiti Barcelona Demi Messi

0
581

Arenaku.com – Ayah Pep Guardiola, Valenti Guardiola yakin anaknya yang kini merupakan manajer Manchester City tidak akan ‘menyakiti’ Barcelona dengan membawa Lionel Messi ke Inggris.

Masa depan Messi masih terus menjadi bahan spekulasi seiring dengan akan tuntas kontrak bintang asal Argentina tersebut akhir musim ini, dan City bersama Paris Saint-Germain adalah dua klub yang dikaitkan dengan masa depan sang pemain.

“Tidak ada klub di dunia yang tidak ingin memiliki Messi,” kata Valenti Guardiola kepada jurnalis Emiliano Nunia seperti diberitakan Marca.

“Saya telah melihatnya bermain sejak usia 12 atau 13 tahun dan saya kagum. Dia luar biasa pada level itu. Hanya ada sedikit pemain seperti Messi dan saya yakin Pep tidak suka jika dia bergabung dengan City,” tambah sang ayah.

“Pep selalu melihat Messi sebagai yang terbaik, tapi dia milik Barcelona. Guardiola tidak pernah menginginkannya, menyakiti klub (Barcelona) dengan mengambil pemain itu.”

Meski menjadi pendukung Barcelona seumur hidup, Guardiola senior mengakui bahwa dukungannya untuk karier putranya tetaplah nomor satu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here