Hakimi: Madrid Tidak Menginginkan Saya

0
660
Photo: Twitter

Arenaku.com – Achraf Hakimi sangat bahagia karena merasakan scudetto di musim pertamanya bermain bersama Inter Milan di Serie A.

Hakimi sepanjang musim ini merupakan salah satu pilar utama Antonio Conte, sejauh musim ini telah melesatkan 7 gol dan 7 asisst dari 33 pertandingannya di Serie A.

“Saya menonton Sassuolo-Atalanta. Ini adalah gelar yang penting bagi saya. Kami semua menunggu hasil Atalanta. Saya pikir musim pertama saya di Italia sangat positif,” kata Hakimi kepada El Chiringuito seperti diberitakan Football Italia.

Dikesempatan ini pemain asal Maroko yang didatangkan Inter dari Real Madrid dengan kesepakatan sebesar 40 juta euro itu juga menyampaikan alasannya meninggalkan Madrid.

“Orang bilang saya ingin bermain secara teratur, tapi itu tidak benar. Madrid adalah rumah saya, dan saya ingin tetap tinggal. Namun, mereka memutuskan sebaliknya,” jelasnya.

“Saya merasa siap, tetapi ada masalah ekonomi karena pandemi, dan saya harus pergi.”

Hakimi membela Madrid dari level junior, mulia dipanggil memperkuat tim senior tahun 2017 namun hanya bermain sebanyak 9 laga di LaLiga, sebelum bergabung bersama Inter, pesepakbola kelahiran kota Madrid ini sempat dipinjamkan Madrid ke Borussia Dortmund. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here