Immobile Tak Terima Dihina dan Difitnah Presiden Torino

0
81

Arenaku.com – Bintang menyebut Presiden Torino Urbano Cairo melakukan penghinaan serius dan memfitnah dirinya saat kedua tim bertemu dini hari wib tadi.

Sempat terjadi ketegangan usai laga yang berakhir imbang 0-0, Cairo ditarik oleh anggota staf setelah berdebat dengan presiden Lazio, Claudio Lotito.

“Semua orang tahu siapa Ciro Immobile di lapangan dan di atas semua itu. Saya bisa menerima kritik, namun saya tidak bisa menerima penghinaan yang mencemarkan nama baik. Apalagi jika ini berasal dari sutradara di dunia sepakbola,” kata Immobile via akun Instagramnya.

“Dia menyerang saya secara verbal dan menuduh saya bermain dengan mata merah dan hal-hal lain terkait pertemuan pertama pada musim ini. Dia menuduh saya tetap tampil meski positif terpapar Covid-19,” lanjutnya.

“Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Presiden Cairo karena telah memberi saya kesempatan untuk bemain di Torino, tetapi saya tidak bisa membiarkan (penghinaan) ini.”

Sepanjang musim imi Torino dan Lazio terlibat konflik, karena dalam pertemuan sebelumnya Torino sempat 3-2 hingga menit ke-94, sebelum akhirnya kalah 3-4. Setelah pertandingan ini Immonbile sempat dilaporkan terpapar Covid-19. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here