Ini Pesan Conte Pasca Meninggalkan Inter

0
451
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte pasca menyudahi perannya sebagai pelatih Inter Milan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukungnya sebagai pelatih Nerazzurri.

“Sungguh perjalanan yang luar biasa dalam dua tahun ini! Setiap hari kami telah mengembangkan lebih banyak kekuatan, tekad, kemauan dan pengorbanan, berhasil mematahkan logika biasa-biasa saja,” tulis Conte via akun Instagramnya.

“Tidak ada alasan, tidak ada alibi, tapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, dipadukan dengan rasa hormat. Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting, kami membawa Inter kembali ke tempat yang layak sesuai debgan sejarah dan tradisi mereka.”

“TERIMA KASIH kepada mereka yang memungkinkan ini terjadi! Para pemain, staf, Presiden, manajer, dan semua orang yang telah membantu dan mendukung kami dalam dua tahun ini”.

“Saya ingin menyamaikan kepada para penggemar Inter bahwa dalam periode yang sangat sulit bagi semua orang karena pandemi, kami selalu merasakan dukungan, kehangatan, dan kedekatan mereka.”

Conte akhirnya meninggalkan Inter karena tidak sejalan dengan rencana presiden klub Steven Zhang yang akan melakukan penjualan para pemain penting Inter serta melakukan pemotongan gaji, sedangkan Conte menegaskan tidak ingin kehilangan pilar-pilar pentingnya termasuk duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Antonio Conte (@antonioconte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here