Allegri dan Inzaghi Kandidiat Pengganti Conte

0
371
Steven Zhang dan Antonio Conte

Arenaku.com – Antonio Conte akhirnya resmi meninggalkan Inter Milan klub yang berhasil dibawanya meraih gelar scudetto musim 2020/21 ini.

Melalui laman resminya Inter mengumumkan perpisahan dengan pelatih yang melatih Inter sejak 2019 lalu tersebut.

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte perihal pemutusan kontraknya atas kesepakatan bersama. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukannya, yang berhasil mempersembahkan gelar liga ke-19 di kasta tertinggi liga. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami,” bunyi pernyataan resmi Inter.

Conte memutuskan meninggalkan Inter karena tidak sejalan dengan recana presiden klub Steven Zhang yang akan melakukan penjualan para pemain penting Inter serta melakukan pemotongan gaji, sedangkan Conte menegaskan tidak ingin kehilangan pilar-pilar pentingnya termasuk duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Kini dua nama langsung dikaitkan sebagai pengganti Conte, pelatih Lazio, Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri yang sempat menggantikan peran Conte di Juventus beberapa tahun lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here