Juventus Juara Coppa Italia, Ini Kata Pirlo dan Buffon

0
335
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus berhasil meraih trofi Coppa Italia musim ini setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan Atalanta 2-1.

Dual gol kemenangan Juventus dipertandingan yang digelar di Stadion MAPEI dini hari Wib tadi dicetak oleh Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa, sedangkan satu gol Atalanta lahir dari kinerja Ruslan Malinovskyi.

Usai laga pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan pertandingan kedua tim benar-benar pantas disebut pertandingan final karena keduanya bermain hebat hingga menit akhir.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa antara dua tim hebat yang berjuang sampai menit terakhir. Itu adalah final yang sebenarnya,” kata Pirlo seperti diberitakan Juventus.com.

“Hari ini kami ingin menang dan membawa pulang trofi ini. Kami tidak memiliki musim yang positif, tetapi kami datang bersama dan berpikir bahwa kami menginginkan piala ini. Kami mengalahkan dua tim hebat di semifinal dan di final, penghargaan untuk mereka, Juve pantas mendapatkannya,” ujarnya.

Trofi Coppa Italia yang diraih Juventus dini hari tadi merupakan trofi Coppa Italia ke-14 sepanjang sejarah klub asal Turin itu.

Sedangkan kiper veteran Gianluigi Buffon yang bermain dipertandingan ini mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan emosional.

“Hari ini adalah emosi yang luar biasa. Saya bangga dan saya sangat senang untuk berbagi banyak petualangan dengan rekan satu tim saya hingga final ini. Kemudian (kehadiran) penggemar hari ini bagaikan lapisan gula pada kue,” ucap kiper berusia 43 tahun itu.

“Semua orang di Juventus, manajer, Presiden, dan rekan satu tim saya akan selalu menjadi bagian dari hidup saya. Saya rasa saya telah memberikan begitu banyak cinta, profesionalisme, kebanggaan dan keberanian setiap kali saya turun ke lapangan dengan seragam ini dan saya bangga akan hal ini,” jelas kiper yang akan meninggalkan Juventus setelah musim ini usai itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here