Kalah Dari Liverpool, Ini Kata Fernandes

0
343
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bruno Fernandes mengaku Manchester United terlalu memberi ruang kepada Liverpool saat kedua tim bertemu dini hari wib di Old Trafford.

Dipertandingan tersebut United kalah 2-4, Fernandes sempat membawa Setan Merah unggul terlebih dahulu namum setelah itu The Reds sukses melesatkan tiga gol dari Diogo Jota dan dua gol Roberto Firmino.

Marcus Rashford sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 namun sebelum laga usah Mohamed Salah mencatatkan namanya dipapan skor sehingga skor kembali berubah menjadi 2-4.

“Kami bermain berdampingan, kami mencoba melakukan apa yang kami latih. Ketika Anda bermain 45 menit melawan tim seperti Liverpool, kami mencoba untuk menekan dan menciptakan bahaya,” kata Fernandes seperti diberitakan Manutd.com.

“Kami memberi lebih banyak ruang kepada mereka, dan mereka memanfaatkannya dan kami kebobolan dua gol lagi. Semua orang di ruang ganti kecewa karena kami melakukan kesalahan tetapi kami akan belajar dari itu untuk terus berkembang. Kami belum dalam kondisi terbaik kami,” jelasnya.

Sedangkan manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Liverpool pantas memenangkan pertandingan.

“Liverpool pantas menang. Kami bermain bagus dan memainkan sepakbola yang bagus, tetapi ketika kami kehilangan bola, kami sedikit tertinggal. Kami membiarkan mereka bermain dan kami seharusnya lebih menekan dan membuatnya lebih sulit, tetapi kami akan belajar dari kekalahan ini,” kata Solskjaer. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here