Kalah Dari Torino, Parma Degradasi

0
59
Photo: twitter.com/ParmaCalcio_en

Arenaku.com – Parma resmi terdegradasi ke Serie B setelah pada pertandingan dini hari Wib tadi kalah 0-1 dari tuan rumah Torino.

Satu-satu gol yang tercipta dipertandingan diciptakan Mergim Vojvoda menit ke-63. Usai pertandingan pelatih Parma, Roberto D’Aversa mengatakan klub yang dilatihnya musim ini bermain tanpa tekad.

“Kami profesional dan oleh karena itu wajar untuk bersikap seperti itu,” kata D’Aversa kepada Sky Sport Italia setelah kekalahan pada Senin malam.

“Pertandingan malam ini mencerminkan perjalanan musim ini, setidaknya sejak saya kembali,” ucap pelatih yang kembali diangkat sebagai pelatih Parma, Januari lalu menggantikan Fabio Liverani.

“Kami kurang menunjukkan karisma dan tekad, dan ini tidak hanya membahayakan pertandingan malam ini saja, tetapi juga seluh pertandingan (musim ini),” lanjutnya.

Namun D’Aversa yakin Parma akan segera bangkit dan segera kembali ke Serie A.

“Klub sedang dibangun untuk menjadi klub penting. Masa depan akan cerah, tapi kami sangat menyesali apa yang terjadi saat ini”.

Parma kembali ke Serie B setelah tiga musim berada di Serie A, selain Parma klub lain yang dipastikan terdegradasi ke Serie B adalah Crotone.

Sementara itu Presiden Parma Kyle Krause melalui akun media sosialnya berjanji untuk segera membawa kembali Parma ke Serie A.

“Sebuah kekalahan yang sulit menutup musim yang sulit,” tulis Krause di Twitter.

“Kepada para penggemar dan kota Parma, saya hanya mengatakan ini: kami akan kembali.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here