Kane: Saya Tidak Ingin Pensiun Dengan Penyesalan

0
331
Photo: Twitter

Arenaku.com – Harry Kane mengaku tidak pernah mengatakan akan terus bermain bersama Tottenham Hotspur sepanjang karir sepakbolanya.

Pekan ini nama Kane langsung dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea setelah tersiar kabar bahwa dirinya ingin meninggalkan Spurs setelah musim ini berakhir.

Kane saat berbincang-bincang dengan Gary Neville di channel Youtubenya “The Overlap” menyamaikan bahwwa saat ini merupakan momen bagi dirinya untuk merenung sebelum memutuskan masa depannya.

“Saya pikir pasti akan ada percakapan yang harus dilakukan. Yang pasti ini adalah momen di mana saya harus merenung dan berbicara jujur dengan ketua (ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy),” kata Kane.

“Saya tidak yakin bagaimana isi pembicaraan nanti. Dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir ‘jika saya bisa mendapatkan 100 juta pounds dari Anda, lalu mengapa tidak?’ Saya tidak akan senilai itu untuk dua atau tiga tahun ke depan,” ujarnya.

“Saya tidak ingin mengakhiri karir saya dengan penyesalan. Saya ingin menjadi yang terbaik,” tambahnya.

“Saya tidak pernah mengatakan akan bertahan di Spurs selama sisa karir saya dan saya tidak pernah mengatakan saya akan meninggalkan Spurs. Orang mungkin berkata, ‘dia sangat menginginkan trofi, dia membutuhkan trofi’,” ucapnya.

“Saya punya tujuh, delapan tahun (bermain). Jadi saya tidak terburu-buru.”

Namun yang pasti pesepakbola 27 tahun ini menegaskan ingin bermain di pertandingan besar sedangkan Spurs saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Premier League sehingga bisa dipastikan musim depan Kane kembali tidak berlaga di Liga Champions.

“Musim ini, saya menyaksikan Liga Champions dan tim Inggris tampil luar biasa, pertandingan seperti yang mereka jalani yang ingin saya ikuti,” jelasnya.

“Ini adalah momen dalam karir saya di mana saya harus merefleksikan dan melihat di mana saya berada. Pada akhirnya itu semua tergantung diri saya sendiri, bagaimana perasaan saya dan apa yang akan menjadi hal terbaik untuk saya dan karir saya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here