Kapan Melatih Lagi?, Ini Jawaban Mourinho

0
753

Arenaku.com – Pasca dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku belum memiliki rencana untuk kembali melatih tim manapun karena saat ini ingin menikmati kehidupan normalnya.

Untuk sementara saat ini Mourinho bekerja paruh waktu di stasiun radio talkSPORT sebagai pakar sepakbola untuk ajang Euro 2020 yang akan digelar bulan Juni mendatang.

“Saya tidak punya rencana,” kata Mourinho kepada Times Magazine seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya melanjutkan kehidupan normal saya. Saya merasa segar. Saya merasa tenang. Saya sedang berlibur,” jelas pria asal Portugal ini.

“Saya memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan analisis saya. Saya akan menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke sepakbola,” ujarnya.

“Bukan hanya untuk klub yang tepat, tapi untuk budaya yang tepat. Mungkin musim depan terlalu dini, kita lihat nanti.”

Mourinho dipecat Spurs setelah 15 bulan menangani klub asal London Utara tersebut.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Mourinho mencatatkan pernah mempersembahkan 2 gelar Liga Portugal dan 1 trofi Liga Champions bersama Porto, 3 gelar juara Premier League, 1 trofi FA Cup dan 3 trofi Piala Liga (EFL Cup) bersama Chelsea, 2 scudetto dan 1 trofi Liga Champions bersama Inter Milan, 1 gelar Laliga dan 1 trofi Copa Del Rey bersama Real Madrid serta 1 trofi Liga Europa dan 1 trofi Piala Liga (EFL Cup) bersama Manchester United.

Dari catatan tersebut hanya bersama Spurs pria 58 tahun ini gagal mempersembahkan trofi juara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here