Kapten Leicester Saat Juara Inggris Pensiun

0
143
Wes Morgan dan Kasper Schmeichel (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Bek dan Kapten Leicester City, Wes Morgan akan pensiun sebagai pesepakbola usai musim ini berakhir.

Pria 37 tahun ini membela Leicester City sejak tahun 2012 dan merupakan kapten saat klub tersebu memenangkan Premier League musim 2015/16.

Pada saat Leicester City memenangkan trofi Piala FA beberapa hari lalu Morgan bermain sebagai pemain penggantin, sejauh musim ini Morgan hanya bermain di tiga pertandingan Premier League.

Morgan kemungkinana akan bermain untuk terakhir kalinya sebagai pesepakbola saat Leicester menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan ini yang juga merupakan pertandingan pekan terakhir Premier League musim ini.

Ketua Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyebut Morgan sebagai salah satu pemain terbaik di Leicester.

“Wes telah menjadi salah satu pelayan terbaik Leicester City, memimpin tim menjalani era klub yang paling sukses,” kata pemilik klub asal Thailand ini seperti diberitakan Sky Sports.

“Seorang kakak bagi semua orang yang pernah bermain dengannya, perwakilan hebat dari skuad dan sering memberi masukan yang berharga bagi para manajer dan eksekutif senior di klub, kontribusinya sangat besar,” lanjutnya.

Morgan mencatatkan 324 penampilan untuk Leicester sejak bergabung dari Nottingham Forest pada Januari 2012 dan mencetak 14 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here