Kesedihan Simone Untuk Filippo Inzaghi

0
89
Photo: twitter

Arenaku.com – Pelatih Lazio Simone Inzaghi bersedih hati karena gagal ‘menolong’ kakaknya Filippo Inzaghi yang merupakan pelatih Benevento.

Lazio dini hari tadi hanya bermain imbang tanpa gol kontra Torino yang hanya membutukan satu poin untuk memastikan diri bertahan di Serie A, dengan hasil imbang ini maka Benevento dipastikan terdegradasi ke Serie B menyusul Crotone dan Parma.

“Saya kecewa untuk saudara saya, tetapi kami memberikan segalanya dan saya pikir itu adalah refleksi yang baik tentang sepak bola Italia,” kata Simone Inzaghi dalam konferensi persnya seperti diberitakan Football Italia.

“Sangat positif bahwa tim yang secara matematis akan bermain di Eropa masih memberikan segalanya melawan Torino. Sangat menyenangkan melihat dua tim bertarung hingga menit ke-95,” jelasnya.

Adapun tentang masa depannya di Lazio, Simone menegaskan akan bertemu dengan klub pekan depan untuk memutuskan masa depannya.

“Kita akan bertemu minggu depan dan membuat keputusan bersama. Saya memiliki hubungan yang hampir seperti persaudaraan dengan (direktur Lazio Igli) Tare, dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden.”

“Saya sudah di sini sejak 2004 (saat masih berstatus pemain), kami sangat menghormati satu sama lain,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here