Mason Enggan Bahas Masa Depannya di Spurs

0
511
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason enggan membahas tentang masa depannya walau mengaku memiliki hubungan baik dengan Ketua Spurs Daniel Levy.

Mason secara mengejutkan ditunjuk sebagai manajer sementara pasca dipecatnya Jose Mourinho bulan lalu. Pelatih muda berusia 29 tahun itu diberi tugas hingga musim ini berakhir, sejauh ini telah membawa Spurs meraih dua kemenangan dari dua pertandingan Premier League.

Mason juga dipuji klub karena metode pelatihan yang diterapkannya, gaya permainannya serta cara dia menangani media.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan ketua,” kata Mason seperti diberitakan Sportsmole.

“Baik sebagai pemain dan saat ini sebagai pelatih, dia memberi saya tanggung jawab untuk memimpin klub ini. Kami berbicara, dia orang baik, dia sangat peduli dengan klub, selalu menginginkan yang terbaik dan kami memiliki hubungan yang baik,” lanjutnya.

“Yang kami bicarakan hanyalah tentang pertandingan berikutnya. Ini benar-benar tentang pertandingan selanjutnya. Tidak ada pembicaraan tentang musim panas atau musim depan,” tegasnya.

Mason mengaku sepenuhnya berkonsentrasi untuk memenangkan empat pertandingan terakhir musim ini guna menjaga peluang mengakhiri musim di posisi empat besar.

“Satu-satunya fokus saya adalah pada pertandingan berikutnya, saya tidak cukup bodoh untuk mulai memikirkan situasi tertentu.”

Saat ini Spurs berada di urutan ke-6 klasemen dengan 56 poin, memiliki selisih lima poin dari Chelsea yang berada di empat besar.

Salah satu nama pelatih yang dikaitkan sebagai manajer Spurs musim depan adalah Maurizio Sarri yang juga disebutkan masuk dalam daftar incaran musuh abadi Spurs, Arsenal.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here