Messi Dekati Rekor Maradona

0
428
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lionel Messi melesatkan dua gol dari tiga gol kemenangan Barcelona atas tuan rumah Valencia akhir pekan kemarin, salah satu gol diciptakannya melalui tendangan bebas.

Total Messi telah melesatkan gol dari tendangan bebas sebanyak 56 kali baik bersama Barcelona maupun saat berseragam timnas Argentina.

Jumlah gol yang diciptakan Messi dari tendangan bebas mendekati rekor yang dimiliki legenda Argentian Diego Maradona yang berhasil mencatatkan 59 kali gol dari tendangan bebas.

Saat ini seperti diberitakan Marca, Messi telah melampaui jumlah gol dari tendangan bebas milik dua bintang Argentina dimasa lalu Manuel Pelegrina (45 gol) dan Daniel Passarella (43 gol).

Akhir pekan ini Messi dan Barcelona akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid, hasil dari pertandingan ini akan sangat menentukan bagi kedua tim terkait perburuan gelar juara LaLiga musim ini, istimewanya lagi gol tendangan bebas pertama yang didapatkan Messi adalah saat melawan Atletico pada bulan Oktober 2008. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here