Moyes Tegaskan Tidak Ingin Melepas Rice

0
506
photo: twitter

Arenaku.com – David Moyes menegaskan bahwa West Ham United tidak berminat melepas Declan Rice selama jendela transfer musim panas mendatang.

Rice merupakan salah satu andalan West Ham musim ini, sepanjang musim 2020/21 gelandang bertahan ini telah bermain di 32 laga Premier League dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Chelsea dan Manchester United diyakini sedang memantau situasi pesepakbola 22 tahun tersebut.

“Saya tidak berpikir (pemilik) David Sullivan dan David Gold atau saya memiliki niat untuk kehilangan Declan Rice,” kata Moyes kepada wartawawan usai meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di pertandingan terakhir Premier League, Minggu malam kemarin seperti diberitakan Sportsmole.

“Kami baru saja lolos ke Eropa (Liga Europa), ini pencapaian yang brilian. Declan telah menjadi bagian besar dari itu dan kami ingin dia menjadi bagian dari apa yang kami lakukan tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu mantan gelandang West Ham yang kini menjabat sebagai staf pelatih West Ham, Kevin Nolan berharap Rice terus bertahan bersama The Hammers.

“Dia memiliki semuanya, atletis, dia bisa mengoper bola dengan baik, bagus dalam menyundul, bertahan, dia bisa berlari,” kata Nolan kepada The Athletic.

“Dia benar-benar terbaik dan yang terpenting dia adalah anak yang rendah hati. Saya berharap dia terus berkembang hingga mencapai puncaknya dan saya berharap itu terjadi di sini di West Ham.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here