Neymar Teken Kontrak Baru Bersama PSG

0
127
Photo: psg.fr

Arenaku.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar telah memperbarui kontraknya untuk terus berada di Paris hingga musim panas 2025.

Sebelumnya mantan bintang Barcelona itu telah menegaskan komitmennya untuk tetap di Parc des Princes.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada tahun 2017, saat itu PSG harus mengeluarkan dana besar 200 juta pounds yang merupakan rekor transfer pemain.

“Saya sangat senang melanjutkan petualangan saya di Paris Saint-Germain, kata Neymar Jr tentang penandatanganan kontrak barunya seperti diberitakan PSG.FR.

“Saya sangat senang di Paris, dan bangga menjadi bagian dari skuad ini, bekerja dengan para pemain disini, pelatih yang hebat, dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Ini adalah hal-hal yang membuat saya semakin percaya pada proyek hebat ini,” lanjut bintang asal Brazil tersebut.

“Saya telah tumbuh sebagai pribadi di sini, sebagai manusia dan juga sebagai pemain. Jadi saya sangat senang memperpanjang kontrak saya dan saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi di sini.”

Sedangkan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi merasa bahagia dan bangga karena Neymar telah menunjukkan komitmennya untuk terus bersama PSG.

“Kami sangat senang melihatnya terus menjadi bagian dari proyek kami dan bersama kami selama bertahun-tahun mendatang.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here