Ranieri Tegaskan Tidak Akan Menyerah Melawan Inter

0
96

Arenaku.com – Claudio Ranieri mengatakan Sampdoria akan menghormati Inter Milan sebagai juara Italia musim ini namun menegaskan akan mencoba meraih kemenangan saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Sampdoria merupakan tim terakhir yang memberikan kekalahan kepada Inter musim ini saat kedua tim bertemu awal Januari lalu.

“Ketika kami menghadapi Inter di leg pertama, saya tidak dapat berpikir bahwa kami akan menjadi yang terakhir mengalahkan mereka dan mereka akan memenangkan Liga dengan empat pertandingan tersisa,” kata Ranieri pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter seperti diberitakan Football Italia.

“Jelas bahwa mereka adalah tim hebat dan mereka akan berjuang untuk memenangkannya, akan ada pesta dan mereka akan mencoba untuk menang, tetapi kami tidak akan menjadi domba korban,” jelasnya.

“Kami akan mencoba memainkan permainan yang hebat dan menghormati juara Italia.”

Sampdoria saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 45 poin, delapan poin di belakang Sassuolo dan Ranieri menegaskan kembali targetnya untuk mengumpulkan 52 poin musim ini.

“Saya mengincar 52 poin, inilah tujuan saya. Menyebalkan jika Anda mengira Sampdoria sudah menyerah begitu mencapai posisi aman. Keinginan untuk bertarung dan mendapatkan hasil yang baik harus selalu ada”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here