Raul Gonzalez Terdepan Sebagai Calon Pengganti Zidane

0
362
Photo: twitter.com/raulgonzalez

Arenaku.com – Real Madrid dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan legenda klub Raul Gonzalez mengenai kemungkinan menggantikan mantan rekan setimnya Zinedine Zidane yang diyakini akan meninggalkan klub akhir musim ini.

Gonzalez saat ini berperan sebagai pelatih Real Madrid Castilla yang bermain di divisi ketiga sepak bola Spanyol.

Menurut As, dalam pembicaraan tersebut Madrid ingin mendengar kesanggupan Raul menangani tim utama termasuk ide-idenya dalam membangun skuad dan metodologi kerjanya.

Raul Gonzalez juga dilaporkan diminati Eintracht Frankfurt bahkan perwakilan klub asal Bundesliga langsung berada di ibukota Spanyol untuk melakukan pendekatan secara langsung, Raul disebutkan senang mendapatkan penawaran tersebut namun saat ini dirinya mengaku ingin fokus memimpin Madrid Calista yang akan melakukan pertandingan play-off promosi dan ingin mengetahui secara pasti soal masa depan Zidane.

Selain Raul, pelatih timnas Jerman Joachim Low, mantan pelatih Juventus serta AC Milan, Massimiliano Allegri, serta pelatih mantan pelatih Madrid yang saat ini menangani Everton Carlo Ancelotti juga dikaitkan dengan posisi Zidane. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here