Rodgers Persembahkan Trofi Piala FA Untuk Fans dan Pemilik

0
369
Photo: https://twitter.com/LCFC

Arenaku.com – Brendan Rodgers mengaku sangat bahagia bisa membawa Leicester City mengangkat trofi Piala FA untuk kali pertama sepanjang sejarah klub tersebut.

Leicester City terakhir kali berada di Final Piala FA adalah 52 tahun lalu tepatnya tahun 1969 saat itu Leicester kalah 0-1 dari Manchester City.

Gol kemenangan Leicester atas Chelsea, Minggu malam kemarin diciptakan Youri Tielemans menit ke-63.

“Rasanya luar biasa. Reaksi awal saya setelah pertandingan adalah bahwa saya sangat bahagia. Keberanian yang para pemain tunjukkan dalam pertandingan itu luar biasa, penampilan berkualitas melawan tim tingkat atas,” kata Rodgers seperti diberitakan LCFC.com.

“Tentu saja, untuk para pendukung, untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mereka sekarang dapat mengatakan bahwa mereka adalah pemenang Piala FA. Saya telah mendengar semua cerita sejak saya berada di sini, jadi bisa memberi mereka momen (juara) itu istimewa,” ucapnya.

“Untuk Khun (pemilik klub asal Thailand) dan keluarganya dan apa yang telah mereka berikan kepada klub ini, saya tahu ini adalah impian Khun Vichai, jadi bisa mewujudkannya hari ini adalah perasaan yang menyenangkan.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here