Schmeichel: Leicester Saat Ini Fantastis!

0
482
Photo: twitter.com/kschmeichel1

Arenaku.com – Kiper Kasper Schmeichel yakin skuad Leicester City saat ini jauh lebih kuat dari pada skuad tahun 2016 saat memenangkan trofi Premier League.

Sabtu malam ini Leicester akan meladeni Chelsea di Final Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley. Sepanjang sejarah, Leicester belum pernah meraih trofi Piala FA.

“Tidak diragukan lagi klub berada dalam posisi yang fantastis,” kata kiper berusia 34 tahun itu seperti diberitakan Sky Sports.

“Akan selalu sulit bagi klub seperti Leicester untuk menembus apa yang disebut ‘Enam Besar’ tapi di sini kami mencoba lagi, bekerja sangat keras dan melakukan semua yang kami bisa,” kata anak kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel itu.

“Saya pikir salah satu titik balik yang sangat besar adalah kedatangan Brendan (Rodgers), dia memberi kami identitas yang jelas, fokus, arah, dan kepemimpinan yang benar-benar mengatur klub untuk sukses di masa depan,” ujar Schmeichel.

Schmeichel membela Leicester sejak tahun 2011, sejak saat ini mantan kiper Manchester City dan Leeds United ini menjadi kiper utama The Foxes. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here