Siapa yang Mampu Mentransfer Kane?

0
383
Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – Harry Kane dilaporkan telah memberi tahu Tottenham Hotspur ingin meninggalkan klub tersebut usai musim ini tuntas.

Tentu keputusan meninggalan Spurs menjadi pukulan telah bagi klub asal London Utara tersebut, terlebih sebelumnya pemilik Spurs, Daniel Levy sempat menegaskan tidak akan melepas penyerang andalannya itu.

Kane memang telah disarankan banya pihak di Inggris untuk mencari tantangan baru jika ingin merasakan trofi juara seperti yang dilakukan Kyle Walker saat memutuskan meninggalkan Spur untuk bergabung dengan Manchester City tahun 2018 lalu.

Sejak bergabung bersama City, Walker merasakan banyak trofi juara termasuk tiga trofi Premier League.

Masa depan Kane saat ini dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, serta Chelsea namun melihat perannya nyatanya di Spurs serta durasi kontraknya yang masih berlaku hingga musim panas 2024 membuat nilat tranfernya bernilai sangat tinggi.

Spurs disebutkan tidak akan melepas Kane dibawah angka 150 juta pounds, dengan situasi saat ini dimana semua klub top Eropa terdampak keuangannya akibat pandemi memunculkan pertanyaan siapakah yang sanggup mentransfer Kane plus membayar gajinya diatas 200 ribu pounds per pekan tersebut?

Sepeti diberitakan Daily Mail, United kemungkinan akan memasukkan nama Anthony Martial dalam proposal untuk mengurai nilai yang harus dibayarkan dalam upaya mendapatkan Kane, sedangkan Manchester City disebutkan bisa menggunakan Gabriel Jesus dalam proposalnya.

Real Madrid atau Barcelona?, kedua raksasa LaLiga ini sedang dalam situasi keuangan yang tidak baik. Atau bereuni dengan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain? sama sulitnya karena dilini depan klub asal Paris itu telah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

Sejauh musim ini Kane telah mencetak 22 gol serta mengirim 13 umpan dari 33 pertandingannya di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here