Solskjaer: Cara Luar Biasa Cavani Memperkenalkan Dirinya

0
77
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tendangan luar biasa Edinson Cavani ke gawang Fulham dini hari tadi mendapatkan sambutan luar biasa 10 ribu fans Manchester United yang kembali menyaksikan secara langsung di Stadion Old Trafford.

Namun sayang dipertandingan tersebut United ditahan imbang 1-1 oleh Fulham yang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Joe Bryan.

Cavani juga dinobatkan sebagai Man of the Match dipertandingan tersebut. Ole Gunnar Solskjaer memuji gol Cavani yang disebutkan sebagai cara bagus memperkenalkan dirinya secara langsung kepada fans Setan Merah.

Pertandingan tersebut merupakan kali pertama Cavani tampil langsung di hadapan fans United di Old Trafford sejak di datangkan awal musim lalu.

“Itu jelas merupakan sorotan. Cara yang luar biasa untuk memperkenalkan dirinya. Saya tahu saya sudah mengatakannya sejak lama, tetapi kami membutuhkan penggemar di sini dan mereka akan melihatnya mencetak banyak gol untuk kami. Itu adalah penyelesaian yang luar biasa, dan cara dia bekerja untuk mendapatkan peluangnya juga luar biasa,” kata Solskjaer seperti diberitakan Manutd.com.

Terkait jalannya pertandingan, pelatih asal Norwegia ini mengatakan banyak peluang namun sayang para pemainnya gagal memanfaatkannya.

“Ya, kami bermain bagus, kami menciptakan peluang, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya,” ucapnya.

Hasil pertandingan lain yang digelar dini hari Wib tadi:
Southampton 0-2 Leeds United
Brighton & Hove Albion 3-2 Manchester City
Chelsea 2-1 Leicester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here